Home > Zero Ground > Hello Everyone, I Think It’s Time for A Serious Blogging Time

Hello Everyone, I Think It’s Time for A Serious Blogging Time

Sebuah pengantar mengenai blog ini

Sebelumnya, ini bukan blog pertamaku (not even the first time i realize that I’m such a bad writer). Tetapi jika kalian melihat blog-ku yang terdahulu (www.tekunofuriku.wordpress.com), jelas terlihat betapa aku memang tidak berniat menulis. Setahuku sih, selama ini aku baik-baik saja dengan kemampuan menulis yang tak banyak membantu jika berhadapan dengan dosen. Bahkan aku merasa baik-baik saja ketika proposal skripsiku dipenuhi dengan tulisan merah “tolong ditulis dengan lebih baik lagi” atau cuma sebuah atau dua buah tanda tanya merah besar di setiap halamannya yang berarti bahwa dosenku tidak menyetujui tata cara penulisanku.

Lalu kenapa? Aku dibesarkan di dalam keluarga yang luar biasa. Ayahku yang seorang insinyur teknik sipil dan kakakku yang seorang sarjana arsitek, serta ibuku(kalian berharap ibuku adalah orang yang berbeda dalam tingkat pendidikan? kalian salah!) yang baru saja menyelesaikan S2-nya di bidang manajemen. Akupun tidak merasa terlalu bodoh(atau memang cuma perasaanku saja). Jadi kenapa aku selalu mendapati kesulitan dalam menulis? Apakah kakakku pernah mengalaminya? atau mungkin ayahku? yang jelas bukan ibuku, karena dia sudah terlalu berpengalaman soal tulis menulis. Lalu kenapa aku tetap memaksa untuk membuat blog? Bahkan memaksa diriku untuk menulis?

Aku mempelajari desain grafis secara otodidak, dimana aku menemukan sebuah cara yang unik untuk berkomunikasi. Tetapi itu belum cukup bagiku. Aku adalah seorang mahasiswa ilmu komputer! Please! For god Sake! Inilah aku apa adanya, tidak ada yang ditutupi, tidak ada yang disembunyikan, karena itu inilah blog-ku yang sebenar-benarnya aku, inilah blog-ku yang sebenar-benarnya blog, dan inilah aku yang sebenar-benarnya. Jadi dalam blog baruku ini, kalian tidak hanya disuguhi karya-karya desain grafis yang tetap menjadi ciri khasku, tetapi juga akan kuajak untuk mengenal lebih jauh tentang pelajaranku, hobiku, pemikiranku, dan aku.

It’s My Life, My Passion, My Work, IT’S MY BLOG

Yes! It’s about me! No! It’s not about you! semua disini dipandang dari perspektifku. Bacalah, pahamilah, dan berkomentarlah sesukamu, karena demi alasan inilah blog ini dibuat, dan demi alasan inilah aku menulis.

ttd

furiku88


Categories: Zero Ground
  1. September 17, 2009 at 2:16 pm

    Halo dik … Jadi yang pertama komen nih. He .. he ..
    sukses ya buat blog barunya.

    • September 17, 2009 at 8:22 pm

      hehe, thank you sir

  2. September 17, 2009 at 7:13 pm

    kayak petisi aja nih,
    hello world..
    numpang nampang http://bonar13.web.id
    buat gw, menulis adalah kebutuhan..

    • September 17, 2009 at 8:12 pm

      kebutuhan primer atau sekunder? kayaknya kalau buat elo seh kebutuhan primer selain shof off
      what can I say? some people were born with the need to show the world that he/she is exist

  3. September 19, 2009 at 11:16 am

    salam kenal

    • September 19, 2009 at 11:31 am

      sama-sama mas Aji

  4. January 22, 2010 at 9:37 am

    e to….

    *ngebayangin kamu nulis ini…*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

