Home > ArtWorks > Indrakila Album Cover (Concept)

Indrakila Album Cover (Concept)

Bertemu lagi dengan saya, saya DQ, kamu siapa? Siapa kamu, saya tidak peduli, selama kamu tergerak oleh tulisan di blog saya, itu sudah cukup. Berbahagialah.

Berawal dari sebuah SMS, kamu tahu SMS? Short Message Service? Pasti tahulah, Sudah biasa kamu gunakan. Sebuah SMS dari seorang teman meminta tolong, sebenarnya tidak tolong juga sih, pasti kamu tahu, basa-basi, sopan santun, biar kamu tidak membenci tulisan saya, biar kamu tidak menganggap tulisan saya kasar. Sebuah tawaran mendesain cover albumnya. Dia anak band, bukan, ayahnya tidak bernama Bandono ataupun ibunya tidak bernama Bandini, entahlah nama keduanya, dia anak band, yang memainkan drum bersama teman-temannya dengan alat musik mereka masing-masing.

Band itu bernama INDRAKILA, carilah di web, di google, tambahakan kata kunci ‘semarang’, saya lupa link-nya, tak pentinglah, itu tentang mereka , ini blog punya saya, tentang saya, tak usahlah kamu tahu tentang lainnya. kalau saya maupun saya akan sebutkan http://facebook.com/indrakila supaya kamu tahu, api tak usahlah kitapun tak begitu kenal. Seperti biasa, saya mencari referensi, di web, di internet, bukan indomie telur kornet, pakai google, pakai wikipedia, pakai apalah yang bisa kamu sebut ‘search engine’. saya menemukan fakta menarik bahwa indrakila adalah gunung yang digunakan arjuna untuk bertapa, bersemedi, bermeditasi, atau terserah kamlah mau sebut apa, tak peduli saya. Disana Arjuna diuji oleh Supraba dengan tujuh bidadarinya, saya mau satu kalau ditawari, sebagai pembantu dikala susah. Lalu dia diuji oleh Siwa yang menyamar menjadi pemburu. Sudahlah, cari saja di web, cari ceritanya, certita rakyat. dan inilah yang muncul di pikran saya.

ini adalah sketsanya, line-artnya sudah jadi, tapi tak perlulah saya paparkan disini, nanti saja. Ini masih rancangan, masih banyak yang masih bisa digali lebih dalam, menambah sedikit demi sedikit detail. Tidak, belum saya lakukan, itu nanti, setelah ada lampu hijau dari klien, teman saya itu, yang anak band itu, yang memainkan drum itu.

NB: Maju terus teman! Kembangkan bakatmu!

ttd

furiku88

ttd

furiku88

Categories: ArtWorks
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

