Home > ArtWorks > New Banner – Finished

New Banner – Finished

Akhirnya banner baru saya jadikan sejadi-jadinya juga. Pewarnaan yang dibahas pada post sebelumnya saya lanjutkan dengan cepat, tangkas, dan sederhana. Menganut teknik speedpaint yang digabung dengan pewarnaan blok maka jadilah banner baru ini.

Why Monkey?

Why not? Bukankah kita mirip dengan hewan primata itu, oke daripada saya terkena pasal pada UU ITE saya revisi kata-kata saya tadi. bukankah SAYA mirip primata yang satu itu? Saya buat monyet ini berlari membawa mousepen sehingga terlihat bahwa ini adalah blog orang yang selalu terburu-buru dikarenakan sibuk bermalas-malasan. Saya kira tidak perlu berlama-lama saya menceritakannya dengan kata-kata, silahkan dilihat gambar banner ini secara penuh.

Detail Please

Pewarnaan dilakukan dengan memblok area yang ingin diwarnai lalu bayangan-bayangan sederhana juga diberikan menggunakan teknik ini(dalam hal ini pekerjaan mewarnai masih bisa dilakukan dengan mouse), selanjutnya melakukan penghalusan terhadap warna-warna bersinggungan dan memberikan refleksi cahaya(proses yang sebaiknya menggunakan mousepen)

So, What’s Next?

Tidak ada! Apa yang kamu-kamu harapkan dari monyet malas yang tidak disiplin. Sana! Keluar dari blog saya! Lakukan hal yang bermanfaat, dan tetap sehat, supaya kita bisa makan-makan lagi lain waktu(pak bondan-wisata kuliner).

ttd

furiku88


Categories: ArtWorks Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

