Home > Comic > Scardy Cat (comicstrip)

Scardy Cat (comicstrip)

Saya bukan penggemar film horor. Saya akui saya tidak tahan dengan suasana film yang gelap dengan musik yang menyesakkan, dan kejutan yang tidak menyenangkan. Saya selalu mencari bantal atau guling ketika menonton film horor, dan jangan harap saya mau menontonnya ketika sendirian. Saya termasuk orang yang tidak mudah melupakan sesuatu yang seram.

Jadi saya percaya hantu atau tidak? Ya, saya percaya tetapi mungkin tidak perlu saya lebih-lebihkan, dan saya tidak mau membicarakannya. Alasan saya tidak menyukai(takut) pada hal-hal seperti itu adalah karena berada di luar jangkauan akal yang kita sebut rasio sehingga kita disebut manusia rasional. Sesuatu yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang membuat saya takut. Karena pada dasarnya kita manusia takut pada hal yang tidak bisa kita jelaskan.

ttd

furiku88

N.B : comicstrip ini dibuat dengan menggunakan teknik speedpaint menggunakan aplikasi corel painter dan diselesaikan dengan adobe freehand dan photoshop

  1. February 1, 2010 at 1:26 pm

    Tulisannya kekecilan… masa harus maju sampe 10 cm dari leptop sih…

    • February 3, 2010 at 10:09 am

      Saran saya, klik gambarnya, atau beli laptop baru dengan layar yang lebih luas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

