Home > Comic > Godspeed (comicstrip)

Godspeed (comicstrip)

Saya termasuk orang yang tidak suka kebut-kebutan. Mau dibilang seperti apapun , saya tidak suka merasakan pandangan yang mengabur, suara mesin yang meraung-raung, dan andrenalin yang tidak stabil. Dikatakan bahwa orang dengan golongan darah B memiliki kecenderungan mengendarai sebuah kendaraan dengan tidak fokus. Mungkin inilah yang terjadi pada saya, saya dengan mudahnya mengalihkan pandangan dari jalan yang di depan saya hanya untuk mengamati iklan baliho yang menampilkan wanita nyengir-nyengir kuda.

ttd

furiku88

  1. January 19, 2010 at 10:59 am

    ide bagus tuh…..link sitenya kutaruh di blog ku ga papa ya…

  2. January 19, 2010 at 9:53 pm

    it would be nice if rest at restaurant….
    how about rest at nowhere???

  3. January 19, 2010 at 11:10 pm

    Don’t worry, as long we can still managed the 60km/h

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

