Home > Comic, Zero Ground > Flu, Sebuah Curahan Hati Mengenai Tubuh yang Sakit

Flu, Sebuah Curahan Hati Mengenai Tubuh yang Sakit

Influenza

Atau sering disebut Flu, merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus. Gejalanya, hidung berair, terkadang bersin, lalu badan yang terasa panas-dingin, meriang, bahkan pernah menjadi penyakit yang mematikan pada awal 1970-an. (berbagai sumber)

Being Sick

Hidung berair, dan intensitas bersin yang meningkat menandakan bahwa saya terkena penyakit yang saya bicarakan diatas. Dengan percaya diri, saya mengumbar ingus(lendir yang keluar dari hidung) kemana-mana, mengumbar virus lewat udara dengan bersin-bersin sekenanya dimana saja, kapan saja. Melalui blog ini saya mau meminta maaf kepada orang-orang yang saya tulari. Tapi inikan bukan tentang kamu, ini tentang saya. Saya sebenarnya tidak terlalu sakit, kepala tidak pusing, cuma ingus saja yang tak kunjung berhenti. Tidur yang terlalu larut mungkin penyebabnya. Saya terlalu bersemangat mengenai blog ini, terutama komikstripnya. Jadi mulai sekarang saya akan lebih memperhatikan waktu. Dan buat kamu yang sudah seenaknya mampir doakan saya cepat sembuh, kalau tidak saya kutuk kamu jadi kamu.

ttd

furiku88

  1. January 20, 2010 at 12:05 pm

    more than 3 frames?

    • January 20, 2010 at 12:19 pm

      hanya untuk mendramatisir suasana

  2. February 1, 2010 at 1:20 pm

    Perlu di karantina ni…

    ya setidaknya kamu sadar kalo salah, tapi minta maaf nya salah tempat.

    • February 3, 2010 at 10:08 am

      Sudahlah, inikan blog, blog saya, terserah saya dong, lagian, kitakan teman, jadi tak perlulah dipermasalahkan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

