Home > Comic, Zero Ground > Gender Questioner (comicstrip)

Gender Questioner (comicstrip)

Ketika mendengar ayah saya bercerita mengenai acara yang dipandu oleh wanita negro bongsor yang ramah, acara talk-show, tapi bukan acara yang dipenuhi oleh bedak(talc), acara itu sedang membicarakan mengenai seorang lelaki yang memiliki tubuh yang unik. Saya tidak mau menyebut cacat, karena memang uniklah adanya. Keunikan itu adalah bahwa walau memiliki tubuh lelaki, tetapi orang itu memiliki kromosom Y yang mendominasi.

You Decide What You Are

Saya hanyalah manusia yang tidak berani mengatakan suatu tindakan adalah benar atau salah, itu tugas Tuhan. Dengan banyaknya kasus manusia yang menginginkan mengubah jenis kelaminnya, saya tidak mau berkomentar. Saya bersyukur atas diri saya, itu sudah cukup. Jadi tidak ada salahnya menanyakan jenis kelamin ketika mengajukan sebuah kuesioner walau kita sudah yakin dengan jenis kelamin seseorang. Siapa tahu kita akan dikejutkan dengan penemuan kecil kita.

We Are What We Choose to Be

‘Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah'(D’Masiv). Tidak ada gender yang lebih superior, tidak ada lelaki yang bisa hamil, dan tidak ada wanita yang bisa (ehem) menghamili. Jadi siapapun kamu, apapun kamu, jangan menilai semuanya dari jenis kelamin. Sayangi semua manusia, karena yang menciptakan kita-pun sangat menyayangi semuanya.

ttd

furiku88

Advertisements
  1. January 27, 2010 at 4:20 pm

    Oprah?

    • February 3, 2010 at 10:28 am

      Yep, thou arth correct, me friend

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: