Home > ArtWorks, Knowledge Sharing, Zero Ground > My 1st Vektorika Submission (Character Design)

My 1st Vektorika Submission (Character Design)

A Journey To Be A Vector Jedi

Kali ini saya akan mem-posting sebuah artwork yang sudah lama sekali saya buat. Artwork ini saya buat khusus untuk submission sebuah e-book yaitu vektorika (http://vektorjunkie.com). Temanya adalah character design. Waktu itu, saya masih sangat gandrung dengan desain-desain yang dibuat oleh machine56. Saat-saat ini adalah saat-saat pertama saya berkenalan dengan namanya Macromedia Freehand, setelah sebelumnya saya lebih suka menggunakan Adobe Flash.

Start!

Keluarga, itu yang terpikir oleh saya. Sebuah Keluarga yang terdiri dari berbagai macam karakter. Dengan menggabungkan style ‘chibi’ dan ‘mecha’ saya membuat satu-per-satu karakternya.

Lalu menggabungkannya dengan background sederhana

lalu ditambah background lainnya yang lebih kompleks, lalu jadi!

That’s My First Step to The Vector World

Itulah langkah awal saya di dunia vektor, dan sampai sekarang saya masih terus berkutat di dunia ini.

ttd

furiku88

N.B :


  1. March 24, 2010 at 12:30 pm

    saya kira skalian ada tutorial 10 menitnya…
    keep posting gan

    • March 24, 2010 at 12:32 pm

      akan dipikirkan, thank you kang.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

