Home > ArtWorks > Electrical Address Artwork

Electrical Address Artwork

Hi! It’s been a while. Sehatkah anda? Sehat? Saya tidak. Saya tidak sehat maka sebut saja saya sakit, sakit batuk yang tak kunjung sembuh, and hell yeah, it really annoys me. Selain itu, saya masih begini-begini saja. Akhir-akhir ini saya mulai bersentuhan dengan dunia yang belum saya sentuh sebelumnya, yakni musik indie. Tidak! Bukan berarti saya memainkan musik indie, selain ketrampilan bermusik saya yang sebatas memainkan triangle, saya memang tidak tertarik untuk bermusik. Tetapi memiliki teman-teman yang aktif di bidang ini membuat saya mau tidak mau sedikit tertarik dengan permusikan indie. Sampai sekarang, selera musik saya masih belum berubah, dangdut heboh keroncong asyik masih setia menemani hari-hari saya. Jujur, saya tidak tertarik dengan musik, tapi yang membuat saya tertarik adalah persamaan kita yang sama-sama ingin menyalurkan hobi, walau di jalan yang berbeda, saya di jalan kedondong, mereka di jalan datuk maringgi. Semangat berkarya inilah yang membuat saya kagum, membentuk komunitas, membuat musik untuk dinikmati walau genre musik yang mereka bawakan bukanlah genre yang umum didengarkan oleh anak gaul, seperti kangen maringen band, atau STNK12. Tapi mereka tetap berkarya untuk mereka sendiri, untuk teman-teman yang menghargai karya mereka, dan bagi saya seni seperti itulah yang sebenarnya kita cari, sebuah cara egois untuk mengekspresikan diri, tanpa dipengaruhi selera orang lain, dan faktor ekonomi.” I do what I want, and I hope you like it” bukannya,” I’ll do what you want, do you like it?”.

Back to The Artwork!

Maaf, saya jadi ngelantur. Seorang teman menginginkan saya untuk membuat sebuah artwork dengan gaya chibi untuk sebuah band yang dikelolanya, sebuah band indie yang cukup terkenal beraliran elektro…eh…techno…eh apa ya nama alirannya? *browsing* electric maksud saya. Lagunya enak didengar, jadi seperti ini lagunya,”dam dam pip pop pip pop”. Apa? Kamu tidak mengerti? Oh maaf, untuk gampangnya lihat saja di http://electricaladdress.ning.com/ atau http://www.myspace.com/electricaladdress. Setelah menelaah dan survey di internet dengan serta merta, saya mempunyai ide untuk menggabungkan elemen abstrak dan sedikit distro ke dalam desain chibi yang akan saya buat dan…jeng…jeng..jeng..jeng

Electrical Address

Karena aliran musik yang electric berkesan nintendo maka saya membuat mereka sedang bermain sebuah game balap melewati kemeriahan suasana yang berelemen musik. Melewati riuhnya suasana, dengan jalan yang bebas, jalan yang mereka buat sendiri, dengan musik mereka, dengan genre mereka.

Maju terus pelaku seni muda! Jadilah makhluk kreatif! ROCK!

ttd

furiku88

walkthrough :


Categories: ArtWorks Tags: , , , , ,
  1. April 8, 2010 at 2:55 pm

    pertamax diamankan dulu bos…
    chibi “manusia setrika”nya keren gan

    • April 8, 2010 at 3:10 pm

      manusia setrika yang mana ya? oooh, si iron “wheel” man

  2. April 20, 2010 at 9:06 pm

    wooooowww..kereeennnn .. mampir ke myspace nya ahhhh… 😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

