Home > Comic > Aaargh My Head! What Are You…Argh! *Hacked!

Aaargh My Head! What Are You…Argh! *Hacked!

Hai.
~Hai.
Biarkan saya yang ngomong Furi(panggilan Freak).
~Iya Giek(panggilan geek).
Jadi, selama beberapa lama ini kami tidak muncul di hadapan kamu dikarenakan “dia” sedang sok sibuk dengan tugas akhirnya.
~Jadi kita pensiunkan “dia”.
Diam Furi!
~Iya Giek.

Kami berdua bosan jadi “pemeran sampingan” yang “dia” gunakan hanya saat dia memiliki waktu luang saja. Jadi kami hampiri dia dari belakang secara diam-diam, kami tawari permen beracun, dia mau, dia makan, dia pingsan, kami taruh di rel kereta api, sayangnya dia lolos.
~Itu percobaan pertama kami.
Furi, biar saya saja yang berbicara.
~Iya Giek.

Percobaan kedua kami lebih matang. Kami tawarkan video dewasa terbaru dari orang yang mirip artis, dia mau, dia tonton, dia pingsan, video yang kami berikan adalah video Budi Anduk dan Andika Kangen bergaya alay. Lalu kami taruh lagi di rel, sial, dia berhasil lolos karena ada yang mencuri relnya, terkutuklah pencuri rel kereta api itu.
Seiring dengan beberapa percobaan lainnya, akhirnya kami bisa memensiunkan dia. Tidak perlu saya katakan bahwa kami berdua berhasil memukul kepalanya dengan kaleng krupuk karatan, dia pingsan, kami pukul lagi untuk memastikan dia benar-benar pingsan, lalu kami pukul lagi, dan lagi, dan lagi, dan…lagi. Lalu kami gantung di antara jemuran celana dalam. Oke, sekarang giliran kamu Furi.

~Kami melakukan tindakan ini karena kami ingin terkenal. Kami berencana mendapat beratus-ratus views di youtube, menjadi trending topic di twitter, dan dipasang di halaman muka majalah Bobo.Untuk itu kami mepersiapkan sebuah video yang akan mengalahkan Sinta dan Jojo, bahkan video dewasa mirip artis sekalipun.

Gagal.

Ternyata memang kami tidak diperbolehkan untuk melepas diri dari “dia”. Jadi kami terpaksa mempekerjakan dia lagi, setelah kami menemukan cara untuk menghidupkannya lagi, tentu saja.
~Kami berharap dengan ini dia lebih memperhatikan kami, atau setidaknya dia harus lebih waspada, dia tidak akan tahu kapan dia akan kami bekap dari belakang, lalu kami jual di pasar hewan.
Tidak berhasil. Itu percobaan kita ke-945. Aneh memang, padahal mereka mengaku kolektor hewan langka.
~oh, iya. Jadi, sampai kita berjumpa lagi, tentu saja kalau kami berhasil membajak blog ini lagi.

ttd
Freak & Geek

Advertisements
Categories: Comic Tags: , , ,
  1. July 8, 2010 at 1:37 pm

    saya juga masih bertanya-tanya, yang mana furi dan yang mana giek? 😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: