Home > ArtWorks, Contests > “Kontes Desain Karakter Superhero Indonesia” Toga Mas Semarang

“Kontes Desain Karakter Superhero Indonesia” Toga Mas Semarang

Saya sedang sibuk membuat karakter yang harusnya karakter komik untuk sebuah kontes desain karakter yang diadakan oleh sebuah toko buku di Semarang. Karakter yang dibuat haruslah memiliki unsur Indonesia dan dengan otak sebesar upil gajah saya hanya dapat memikirkan seorang Arjuna yang dimodifikasi jadi seorang cewek.

konsep

 

konsep warna

Saya tidak bisa memikirkan hal lain selain kebaya untuk karakter ini, bahkan mengunakan kerudung. Tapi saya kurang “sreg” dengan penampilannnya. Well, akhirnya saya mendesain ulang agar terlihat lebih hidup dan muda dan seksi.

akhirnya buat baru

Deadline semakin dekat dan saya masih belum menentukan background story untuk karakter ini. Ah, betapa kacaunya saya.

ttd

furiku88

  1. March 23, 2012 at 7:15 am

    wah keliatan sekali skill gambar anda sngat bagus salam dari hilman.web.id

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

