Home > Zero Ground > Tipe Pria Dari Pinggang ke Bawah

Tipe Pria Dari Pinggang ke Bawah

Saya selalu tidak percaya dengan semua ramalan atau semua asumsi bahwa orang yang lahir di bawah sebuah rasi bintang memiliki sifat yang cenderung sama. Oke, saya agak lebih percaya terhadap sifat orang dipengaruhi oleh kandungan protein pada jenis golongan darahnya. Tapi apakah kamu siap untuk sesuatu yang mengejutkan? Melalui survey beberapa waktu dan bersemedi di bawah kolong tempat tidur akhirnya saya dapat memilah-milah tipe pria ke dalam beberapa jenis tergantung apa yang dikenakannya dari pinggang ke bawah! Jangan Kaget ! Jangan Histeris! Dan Jangan merokok ketika mengisi bahan bakar!

Ini sebuah berita bagus untuk kamu-kamu para cewek yang ingin mengetahui sebenarnya sifat dari cowok yang kamu hadapi sehari-hari. Kencangkan ikat pinggang, karena kebenaran ini akan menabrak pikiran sehatmu tanpa ragu!

-*-

-TIPE COWOK DARI PINGGANG KE BAWAH-

-*-

-TIPE  I-

Pria yang senang menggunakan celana training. Biasanya orangnya lincah, selalu mengutamakan kesehatan, akan melarangmu untuk merokok, memakan dedaunan, mengembek, dan biasa dikorbankan untuk selamatan (tunggu, itu kambing). Pria ini biasanya berbicara secara ceplas-ceplos, walau tidak terkesan cerewet. Terkadang perkataannya menyakitkan dan memilih untuk diam daripada berkata bohong. Sikap aktifnya membuatnya disukai banyak orang, tapi jarang didekati. Well, saya juga tidak mau mendekati orang yang berkeringat setelah berolahraga. Makan cepat dalam jumlah banyak adalah spesialisasinya.

-TIPE II-

Berpakaian rapi, celana kain hitam dan sepatu kulit yang selalu tersemir bersih adalah ciri dari pria yang memiliki sifat teratur. Selalu berbicara sesuai dengan yang diinginkan pendengarnya. Sering disebut penjilat, maupun pembohong. Tapi dibalik itu semua, sesungguhnya dia cuma tidak ingin melukai perasaan orang lain. Tipe pria II ini termasuk pekerja keras bahkan ketika dia tidak merasa cocok dengan pekerjaannya. Bagi cewek yang mempunyai pacar tipe pria celana kain ini pastikan selalu memberikannya dorongan agar dia tidak putus semangat, tapi putuskan dia ketika dia mulai menawarkan produk kecantikan dari kopernya.

-TIPE III-

Wah Om Bob! Apa kabar? Bisnis lancar? Eh maaf bukan yang ini tapi yang di bawah ini…

Pria tipe casual jeans. Sederhana adalah kelebihan yang ditawarkan. Tidak muluk-muluk, dan setia menemani perjalananmu dengan sepatu converse butut miliknya. Pria tipe ini tidak suka pacar yang membelenggu, yang dia inginkan hanyalah perasaan nyaman. Sifatnya pencemburu tetapi sering tidak menyadari kelakuannya sendiri. Satu hal yang pasti, setiap kencan dia tidak mau rugi secara finansial.

-TIPE IV-

Pria tipe skinny jeans. Ada dua hal yang harus diperhatikan pada pria ini. Pertama adalah playlist lagu yang didengarkannya. Segera bawa kepada guru agama terdekat untuk disembur air doa jika terbukti dia mendengarkan lagu melayu total lebih dari 24 jam per hari. Hal kedua yang perlu kamu cewek perhatikan dari pria tipe skinny jeans ini adalah, maukah kalian berpacaran dengan orang yang bahkan tidak membiarkan selangkangannya mendapat aliran darah yang cukup?

-TIPE V-

Errr…pria ini adalah yang paling sulit ditebak! Entah dia membiarkan sirkulasi udara yang baik atau memiliki penyimpangan. Well, sebaiknya jauhkan dirimu dari para pria macam ini. peraturan penting jika bertemu pria macam ini adalah “JANGAN PERHATIKAN, JANGAN GUBRIS DAN JANGAN SAMPAI BERTATAP MATA DENGAN SELANGKANGANNYA!”.

(Sebentar,  saya lupa menarik risleting celana)

-TIPE VI-

Pria tipe celana dalam di luar. Pria ini mengalami gangguan kejiwaan yang teramat parah, merasa bisa terbang, dan tidak bisa dilukai. Merasa setiap orang bisa dibodohi hanya dengan mengganti model rambut dan memakai kacamata. Sering kebelet ke telephone booth atau WC ketika ada orang lain minta pertolongan. Cowok bukan sih? Huh!

-TIPE VII-

Siapkan uang receh dan berikanlah dengan senyum terindahmu jika tidak punya segera goyangkan tangan dengan wajah penuh penyesalan. Jangan berkata apa-apa, jika terpaksa berhati-hatilah dalam memilih panggilan “Mas” atau “Mbak” karena mungkin itu adalah kata-kata terakhir yang mungkin kamu ucapkan.

-TIPE VIII-

LARI! PANGGIL KEAMANAN SETEMPAT!

-*-

-SEKIAN-

-*-

Jadi para cewek, pria macam apakah yang kamu hadapi sehari-hari? Termasuk tipe manakah pacarmu?

Bagi para cowok, pria macam apakah kamu? Termasuk pria yang bertanggung-jawabkah? Berbudi baikkah? Murah senyumkah? Menenangkan hati orang lainkah? Atau hanya satu buah tipe lagi yang akan ditulis dalam blog ini untuk ditertawakan?

ttd

furiku88

N.B : Apa yang kamu harapkan ketika saya menulis mengenai tipe pria berdasarkan yang dikenakannya dari pinggang ke bawah? Iya, semua ini hoax dan hanya untuk bercanda dan pada akhirnya saya dapat berkata,”APRIL MOP!” sambil tertawa sekeras-kerasnya.

Advertisements
  1. April 4, 2011 at 9:11 am

    NGAKAK MAS!! SUMPAH NGAKAK!!! :ngakak
    tak reshare y 😀

  2. April 5, 2011 at 3:30 pm

    mas dikki ini memang rada-rada. hahaha *ketawa setan*

  3. November 1, 2011 at 1:26 am

    lucuu!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: