Home > Zero Ground > Fast Announcement!

Fast Announcement!

Hai! Pada saat saya mulai meyakinkan diri agar meng-update blog ini seminggu sekali, sekali lagi saya diyakinkan bahwa hal itu adalah keyakinan yang salah. Beberapa saat ini saya sedang menyibukkan diri saya dengan urusan kuliah (tentu saja) dan mengerjakan proyek pribadi. Proyek apa itu? Ah lihat saja postingan sebelum ini.

Lalu, saya membuat akun youtube loh! Buka saja http://youtube.com/user/tekunofuriku Bukan, saya tidak akan berjoget diiringi lagu india maupun dangdut, saya masih memiliki rasa toleransi dan menghormati hajat hidup orang banyak. Akun youtube ini sementara berisi mengenai proyek GIP yang sedang saya kerjakan. Ke depannya, saya tidak tahu mau saya apakan. Saya juga membuat sebuah blog baru berbasis blogspot.com yaitu http://tekunofuriku.blogspot.com , difokuskan pada proyek-proyek pribadi saya dan isinya lebih serius dan membosankan, tapi silahkan dicek!

Lalu bagaimana dengan blog ini? Bagaimana dengan Furi dan Giek? Bagaimana cara memasukkan gajah ke dalam kulkas? Tentu saja blog ini akan saya teruskan dengan lebih banyak ide-ide segar, ringan, lucu, dan (semoga) bermanfaat dan berfilosofi. Furi dan Giek masih akan setia menemani perjalanan blog ini, dan tentu saja gajahnya harus diberi baju hangat sebelum dimasukkan ke dalam kulkas.

Maaf, isi postingan ini dibuat secara seenak-enaknya, sekena-kenanya, dan semena-menanya. Jangan lupa cek akun youtube dan blog baru saya. Have fun!


ttd

furiku88

Categories: Zero Ground Tags: , ,
  1. lilik
    April 18, 2011 at 9:10 am

    keren gan blog barunya,..tp kenapa pake bahasa inggris y :bingung

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

