Home > Office, Zero Ground > About Me (Quick Blog)

About Me (Quick Blog)

Welcome to my blog!

Selamat datang wahai pengunjung blog yang memiliki waktu luang untuk berkunjung ke blog ini. Saya ucapkan salam kenal bagi tamu baru yang entah bagaimana caranya kamu bisa menemukan blog ini, dan saya ucapkan selamat datang kembali kepada kamu yang entah kenapa masih bermain ke blog ini.

 

Nama saya Dikki dengan dua huruf “K”

Ah maaf, betapa kasarnya saya untuk tidak memperkenalkan diri. Bagi yang sudah mengenal saya, mari kita berkenalan lagi. Karena mungkin saya lupa akan kamu, dan kamu mungkin lupa akan saya.

Nama? Oh iya, nama saya Dikki dengan dua huruf “K” (perhatikan ini baik-baik, karena kalau kamu salah menulisnya sesungguhnya di dalam hati saya sedang mengutuk kamu jadi panci bolong). Seorang pegawai kantoran yang “bekerja untuk memastikan koneksi kantor internet dapat digunakan”. Bukan, saya bukan yang bertanggung jawab atas jaringan kantor, baca lagi baik-baik.

BUKAN! Sudah saya bilang saya bukan yang memperbaiki jaringan kantor!

Baiklah! Saya akan jelaskan pekerjaan saya secara singkat. Saya datang pagi-pagi lalu membuka situs semacam google, yahoo, 9gag, wikipedia,  mangareader, beberapa blog dan berbagai macam situs lain untuk memastikan bahwa jaringan internet kantor baik-baik saja. Kalau tetiba ada yang tidak beres dengan koneksinya? Oh tentu saja saya protes lalu berhenti bekerja, lagipula tugas saya hanyalah memastikan koneksi internetnya bekerja dengan baik atau tidak.

….

….

APA MAKSUDMU DENGAN SAYA MAKAN GAJI BUTA!?

 

N.B . : Sampai saat ini penulis masih berusaha meyakinkan orang lain bahwa pekerjaannya adalah seorang  programmer dengan alasan terdengar keren.

ttd

Dikki Mahasati

Categories: Office, Zero Ground
  1. September 20, 2012 at 9:33 pm

    hooooo,, kenalan dulu.. *salim*

    we want more furi and giek…

    • September 21, 2012 at 7:56 am

      Selamat datang (kembali). *sungkem*

      Iya, Furi and Giek sedang digodok lagi. Tapi pasti muncul lagi kok. *sambil melipir ke pojokan*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

