Home > ArtWorks, Comic, Comicstrip, Zero Ground > PUZZLE (Comicstrip)

PUZZLE (Comicstrip)

Puzzle_01Puzzle_02Puzzle_03Puzzle_04Puzzle_05Puzzle_06Puzzle_07

 

 

…it’s not about searching…

 

 

 

Puzzle_08

 

 

…it’s about changing

 

 

regards,

Dikki Mahasati

 

Advertisements
  1. Fajar
    May 10, 2013 at 3:39 pm

    Tapi kayaknya gak semua orang setuju sama pendapat yang satu ini.. hehe.. But, nice one anyway..

  2. May 10, 2013 at 6:41 pm

    lagi galau dik??:D

  3. May 10, 2013 at 7:40 pm

    This is great!

  4. May 10, 2013 at 8:54 pm

    aaaaaaak, makjlebjlebjleb kih mas 😦

  5. nurul
    May 13, 2013 at 10:08 am

    terharu liat komiknya..
    keren…

  6. runrunphii
    May 14, 2013 at 11:11 am

    aku ko ya dari awal ngliat ini, sampe sekarang masih mau mewek kalo baca.. :’|
    *cengeng*

    • May 14, 2013 at 12:08 pm

      Mungkin karena ceritanya terinspirasi dari kamu. Thank you beautiful. 🙂

  7. September 5, 2013 at 8:31 am

    BAGUS. BAGUS BANGET. SEMUANYA BAGUS. GAMBAR BAGUS, CERITA BAGUS *takjub* Dan setuju. Kalo nyari mah sampe kapan juga ga bakal nemu. Tapi kalo emang mau menjadi diri sendiri lebih baik, Insya Allah mah nemu 😀

    Jadi inget ada ucapan yang ngomong gini, “jadi manusia jangan sombong. Mentang-mentang ‘ga cocok’ terus putus atau cerai. Kalo gitu, ga bakal cocok. Yang penting, pasangan ga “Tiga Main”. Main tangan, main harta/judi, atau main hati/selingkuh. Kalo pasangan ga melakukan tiga main di atas itu, ya cocok-cocokin aja. Yang penting satu: Jangan sombong.”

    Salut, Dik! Keren!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: